Pengacara Ahok akan Bikin Rizieq “Kencing Berdiri” di Pengadilan

Pengacara Ahok
Pengacara Ahok

Pengacara Ahok akan Bikin Rizieq “Kencing Berdiri” di Pengadilan

Capture compressor 300x142 Pengacara Ahok akan Bikin Rizieq “Kencing Berdiri” di Pengadilan
Pengacara Ahok

Pengacara Ahok – Tim kuasa hukum terdakwa masalah sangkaan penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyampaikan satu diantara saksi pakar yang bakal dihadirkan Jaksa Penuntut Umum ke pengadilan yaitu Imam besar Front Pembela Islam, Rizieq Shihab
Anggota tim kuasa hukum Ahok, Humphrey Djemat, mempertanyakan beberapa kredibelitas beberapa saksi yang telah didatangkan JPU mapun yang menginginkan di hadirkan dalam sidang selanjutnya.

Bagaiamana dia jadi pakar agama yang objektif di pengadilan Pengacara Ahok

“Bagaiamana dia jadi pakar agama yang objektif di pengadilan? Satu lagi residivis bakal nampak, Habib Rizieq. 2 x residivis bagaimana mungkin saja pakar agama? Kebencian pada Ahok telah tak terbendung, ” kata Humphrey waktu diskusi di posko pemenangan Ahok-Djarot, Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/1/2017).

Terkecuali Rizieq, pada persidangan Selasa (3/1/2017), JPU sudah mendatangkan Sekjen FPI DKI Jakarta Noval Chaidir Bamukmin sebagai saksi. Noval sendiri pernah jadi residivis atas masalah yang juga terkait segera dengan Ahok. Waktu itu Novel dipenjara delapan bln. lantaran lakukan unjuk rasa berjalan ricuh di depan gedung DPRD DKI Jakarta satu tahun lebih lantas.

Walau demikian, tim kuasa hukum Ahok bakal menanti kehadiran Rizieq di pengadilan. Humphrey bersama tim hukum Ahok yang lain bakal mencecer beberapa pertanyaan ke Rizieq.

“Kita tunggulah saja dia di pengadilan. Kita buat dia kencing berdiri, kita miliki argumen kuat. Saat ini saja (Rizieq) di panggil polisi telah banyak argumen, ” tutur Humphrey.

Sampai sidang ke lima Pengacara Ahok perkara sangkaan penodaan agama di gelar

Sampai sidang ke lima perkara sangkaan penodaan agama di gelar, JPU sudah mendatangkan delapan orang saksi, mereka yaitu Sekretaris Jenderal DPD FPI Jakarta Novel Chaidir Hasan Bamukmin, Imam FPI Jakarta Habib Muchsin bin Zaid Alattas, Gus Joy Setiawan serta Syamsul Hilal (sidang Selasa 3 Januari), serta Sekretaris Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Pedri Kasman, Irena Handono, Muhammad Burhanuddin, serta Willyuddin.

Semuanya saksi pelapor dengan kompak memohon majelis hakim untuk menahan Pengacara Ahok

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*