Begini Reaksi Novel FPI Dengar Fitsa Hats Jadi Meme

Reaksi Novel FPI
Reaksi Novel FPI

Begini Reaksi Novel FPI Dengar Fitsa Hats Jadi Meme

Capture compressor3 300x167 Begini Reaksi Novel FPI Dengar Fitsa Hats Jadi Meme
Reaksi Novel FPI

Reaksi Novel FPI – Nama Novel Chaidir Hasan Bamukmin mendadak populer. Pangkalnya lantaran pelesetan Pizza Hut dalam Berita Acara Kontrol (BAP) jadi Fitsa Hats

Sontak, Fitsa Hats jadi trending topic di Twitter lantaran ramai diperbincangkan beberapa netizen.

Mendengar hal itu, Novel yang menjabat sebagai Sekretaris Dewan Syuro FPI itu jadi tertawa terbahak-bahak. Novel mengakui belum lihat meme yang saat ini telah terlanjur menyebar di sosial media itu.

belum saksikan satu juga Reaksi Novel FPI

” Ha ha ha. Saya (saya) belum saksikan satu juga. Saya repot. Tolong kirim ke saya (saya) yah meme-nya. Jadi saya tahu tuh, ” kata Novel waktu dihubungi, Jakarta, Rabu (4/1/2017).

Kalimat Fitsa Hats ramai diperbincangkan sesudah Ahok memberi pernyataan selesai sidang masalah penistaan agama yang tengah dijalaninya. Saat itu, Gubernur nonaktif DKI Jakarta itu menyebutkan beberapa kejanggalan saksi yang didatangkan jaksa.

Salah nya ialah saksi atas nama Novel Chaidir Hasan Bamukmin. Menurut Ahok, Novel terasa malu pernah bekerja di Pizza Hut, restoran asal Amerika serta menggantinya jadi Fitsa Hats.

Bukan sekedar masalah Fitsa Hats, Novel juga mulai diungkit masalah ‘gelar’ habib dimuka nama komplitnya. Bahkan juga sampai tudingan Novel malu pernah bekerja di perusahaan Amerika Serikat Pizza Hut.

Novel Chaidir Hasan Bamukmin mendadak jadi sorotan netizen. Pemicunya lantaran ia ditulis pernah bekerja di Fitsa Hats dalam Berita Acara Kontrol (BAP) yang di buat waktu kontrol penyidik kepolisian.

Mendengar hal itu, Novel yang menjabat sebagai Sekretaris Dewan Syuro FPI itu jadi tertawa terbahak-bahak. Novel juga mengakui belum lihat meme yang saat ini telah terlanjur menyebar di sosial media itu.

” Ha ha ha. Saya (saya) belum saksikan satu juga. Saya repot. Tolong kirim ke saya (saya) yah meme-nya. Jadi saya tahu tuh, ” kata Novel waktu dihubungi, Jakarta, Rabu (4/1/2017).

Ahok memberi pernyataan selesai Reaksi Novel FPI

Kalimat Fitsa Hats sendiri sesungguhnya ramai dibicarakan sesudah Ahok memberi pernyataan selesai sidang masalah penistaan agama yang tengah dijalaninya.

Saat itu, Gubernur nonaktif DKI Jakarta itu menyebutkan beberapa kejanggalan saksi yang didatangkan jaksa.

Salah nya ialah saksi atas nama Novel Chaidir Hasan Bamukmin. Menurut Ahok, Novel terasa malu pernah bekerja di Pizza Hut, restoran asal Amerika Reaksi Novel FPI  serta menggantinya jadi Fitsa Hats

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*