‎Fitnah lebih kejam dari pembunuhan I tell you Kata SBY

Kata SBY

‎Fitnah lebih kejam dari pembunuhan  I tell you Kata SBY

Capture compressor 1 276x300 ‎Fitnah lebih kejam dari pembunuhan I tell you Kata SBY
                             Kata SBY

kata sby – Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono mendukung pernyataan yang di buat sang ayah, Susilo Bambang Yudhoyono, yang gerah karena dicurigai sebagai salah satu pihak yang terjadi menggerakkan demonstrasi 4 November.

Agus mengatakan siapa pun yang melempar isu tersebut adalah pihak yang tidak baik.”Memfitnah seseorang menggerakkan unjuk rasa itu tidak benar. Itu menghantam anak bangsa,” kata Agus di Kawasan Pesing Garden, Jakarta Barat.

“Siapa pun yang melempar isu, desas-desus, fitnah, seperti itu tidak baik. Kita tidak ingin segala sesuatunya dipolitisasi atau mencari kambing hitam,” kata dia seperti itu dikutip dari Antara orang- orang terdekatnya .

Soal rencana besok aksi demonstrasi  Agus I tell you Kata SBY

Soal rencana besok aksi demonstrasi, Agus akan mengatakan selama akar persoalan tidak diselesaikan berdasarkan hukum maka dia akan mengatur yang berlaku, maka masalahnya tidak akan berhenti.

Saat menyampaikan konferensi pers di kediaman pribadinya di Puri Cikeas, Bogor, Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono mengatakan ada yang menuduh seseorang atau kalangan partai politik sebagai pihak yang mendanai aksi unjuk rasa adalah sebuah fitnah.

Sebab, masyarakat yang akan demonstrasi nanti bukan rakyat bayaran. Selain itu, dia juga menilai tuduhan ini seperti itu sama saja menghina rakyat yang akan melakukan demo 4 November.

Baca Artikel Lain – Lain Di Bawah Ini : 

PERMAINAN DADU ONLINE DAN CARA MENAKLUKANNYA

Berita Olahraga | Bolajaya.com – Fellaini Langsung Peluk Januzaj Usai Cetak Gol

Urusan hati nurani, kata dia, tidak ada yang bisa mempengaruhi dengan uang I tell you Kata SBY

“Sekali lagi, karena saya mengetahui, sumber-sumber kepolisian bahwa ada pihak ini gerakan, partai politik ini punya kepentingan gerakan unjuk rasa itu. Mudah-mudahan yang saya dengar itu tidak benar. Kalau ada analisis intelijen” kata dia.

Agus Harimurti Yudhoyono saat ini tengah mengikuti pemilihan kepala daerah DKI Jakarta dengan Sylviana Murni sebagai calon wakil gubernur.

Mereka bersaing dengan pasangan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat serta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Selama masa kampanye dari 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017, para peserta menyampaikan visi, misi, dan program mereka untuk DKI Jakarta serta menggalang dukungan dari warga agar memilih mereka pada hari pemilihan 15 Februari 2017.

Hari ini Anies mengunjungi warga yang tinggal di bantaran Kali Krukut, Warga krukut pun dengan muka terseyum dan bahagia melihat Anies mengunjungi bantaran kali krtkut Jakarta Barat, sementara Ahok menyambangi warga di Pejaten Timur, Jakarta Selatan kata sby .

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*